2-2BOGOR TODAY – Maraknya pagelaran seni budaya di Kota Bogor yang berdampak pada perkembangan seni budaya di masyarakat membuat Dewan Kesenian Kebudayaan Kota Bogor (DK3B) memberikan dukungannya terhadap segala upaya dan kegiatan masyara­kat terhadap seni budaya tersebut.

Ketua DK3B, Usmar Hari­man mengungkapkan hal tersebut usai dirinya meng­hadiri kegiatan pentas seni budaya yang diselenggarakan Sanggar Dewi Sri di Taman Ade Irma Suryani, Jalan Kap­ten Muslihat, kemarin.

“Saya selaku Ketua DK3B sangat siap untuk selalu mem­berikan dukungan. Ini juga tak lain agar minat masyarakat di bidang seni budaya khususnya terus meningkat,” ungkap Us­mar.

Ia juga turut mengapresiasi masyarakat terutama para penggiat, pemerhati, pelaku seni budaya serta para penge­lola dan pemilik sanggar yang selalu secara aktif menggelar beragam kegiatan seni bu­daya.

“Karena tak hanya sekadar meramaikan khasanah seni budaya di Kota Bogor, namun melalui kegiatan-kegiatan itu pun setidaknya sebagai salah satu upaya untuk tetap terus berupaya melestarikan seni budaya itu sendiri,” paparnya. (Abdul Kadir Basalamah)

loading...