JAKARTA TODAY – Para mahasiswa London School of Public Relations (LSPR) yang dikenal selalu tampil modis dengan tas branded dan makeup menjadi viral saat muncul dalam demo di Gedung DPR. Mereka datang dengan yel-yel yang kocak.

“Assalamualaikum…waalaikumsalam…LSPR datang…bawa selebgram,” demikian yel-yel yang diteriakkan para mahasiswa LSPR saat ikut berdemo di Gedung MPR/DPR Senayan.

Aksi mahasiswa LSPR berdemo ini begitu viral sampai sempat menjadi trending topic di Twitter dengan hashtag #lspr. Selain itu, aksi mereka juga semakin menarik atensi karena memang benar-benar datang membawa selebgram.

Adalah selebgram Rachel Vennya yang merupakan mahasiswi jurusan Performing Arts Communication di London School of Public Relations, yang ikut serta dalam demo menentang RUU KUHP dan pelemahan KPK tersebut. Pada situs resmi LSPR, status Rachel sebagai influencer pun sudah diakui. Rachel merupakan influencer gaya hidup dengan followers lebih dari 3,8 juta di Instagram.

Dikutip dari Detik.com, melalui Instagram, Rachel juga mengunggah momen ketika dirinya mengabadikan aksi demo teman-temannya di depan Gedung MPR/DPR. #LSPRdatang,” begitu dia menulis pada keterangan videonya di Instagram.

Selain yel-yel yang kocak, aksi mahasiswa LSPR berdemo juga menarik atensi netizen karena penampilan modis mereka. Dalam salah satu foto yang viral tampak mahasiswi LSPR yang berdemo terlihat menenteng tas Marhen J, label korea yang harganya Rp 2 jutaan. (Carfine/net)

loading...