Home Health Care Virus TORCH Dapat Disembuhkan dengan Aquatreat Therapy

Virus TORCH Dapat Disembuhkan dengan Aquatreat Therapy

3
6716

Untitled-2Hampir ratusan orang yang di dominasi pasangan suami istri mengantri di salah satu rumah yang berlokasi di Kompleks Perumahan Indraprasta, Jalan Sutiragen IX, Nomor 6, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, tujuan mereka bukan untuk ikut bimbingan konseling pernikahan, melainkan mengikuti pengobatan alternatif Toxoplasma, Rubella, CMV, dan Herpes (TORCH) Yayasan Aquatreat Therapy Indonesia yang sudah lama didirikan oleh Ir. H. Anda Juanda.

Oleh : LATIFA FITRIA
[email protected]

Beberapa diantara mereka terlihat hikmad menyimak seminar pengeta­huan mengenai TORCH yang diterangkan oleh Juanda, ekspresi wajah penuh semangat pun kembali ter­pancar pasca Juanda meyakini mereka jika TORCH itu dapat disembuhkan.

Wajar saja jika mereka nam­pak begitu sangat berharap, sebab hingga saat ini TORCH masih belum dapat disembuh­kan secara medis, meski dok­ter yang bersangkutan sudah mengupayakan segala macam obat-obatan, tetap saja hasil­nya tidak dapat membantu pasien. Tak heran jika mereka memilih pengobatan alternatif milik Juanda ini, sebab ham­pir 100 persen pasien yang positif TORCH sembuh dengan metode pengobatannya.

Bahkan gaung keberhasilan pengobatan Juanda ini sudah terdengar sampai ke merauke, banyak juga diantaranya pasien yang sengaja datang dari luar kota untuk berkonsultasi lang­sung dengannya.

“TORCH dapat disembuh­kan, sebetulnya ini juga be­rawal dari pengalaman pribadi saya. Tetap atas pertolongan Allah SWT , iktihar dan sabar akhirnya saya menemukan formula obat herbal untuk me­nyembuhkan penyakit TORCH ini yang diberi nama ramuan herbal Aquatreat Therapy,” papar pria yang juga mantan pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Bogor ini.

Untuk mengetahui ke­beradaan TORCH, masih kata insinyur pertanian ini, pasien tetap harus membawa data hasil laboraturium TORCH, uji toxoplasmosis IGG dan IGM, rubella IGG dan IGM, CMV IGG dan IGM juga herves IGG dan IGM. Sebab dari hasil uji laboraturium akan terlihat, bias jadi toxoplasmosis negatif, maka kemungkinan adanya vi­rus rubella, CMV dan herves.

“Dalam pengobatan ini saya tidak akan langsung menjejalkan obat-obatan, me­lainkan seminar. Sebab saya tidak akan memberikan obat tanpa seminar terlebih da­hulu, maksudnya agar mereka memahami apa TORCH itu, setelah paham betul barulah saya berikan r a m u a n h e r b a l Aquatreat Therapy,

Sampai sejauh ini sudah lebih dari 6.000 pasien yang sudah berhasil diobati di 24 cabang se-Indonesia, dengan jenis kasus yang berbeda-beda.

Sementara itu, salahsatu pasien Aquatreat Therapy, Sukaesih yang juga mantan penderita TORCH menuturkan bahwa selama sembilan tahun dirawat di rumah sakit namun tidak ada hasilnya, bahkan su­dah ditangani ahli kejiwaan. Saat berobat dengan Juanda, hanya dalam tiga bulan bisa sembuh total.

“Ramuan yang dibuat Bapak Juanda adalah ramuan dari bahan herbal, diminum setiap hari setelah bangun ti­dur dan sebelum makan dan minum yang lainnya. Selama rutin diminumnya, insyaalah cepat sembuhnya,” ungkap dia. (*)

3 COMMENTS

  1. Klo daerah jakarta g da ya…
    Klo pke angkutan umum dr arah tj.priok naek pa z y pak.

Comments are closed.