vladimir-vujovicBANDUNG,TODAY-Pemain belakang PERSIB, Vladimir Vujovic berjanji timnya bangkit dan memberikan permainan leb­ih baik saat bertandang ke markas Persi­pura Jayapura, Kamis (21/7/2016)

Kegagalan meraih poin penuh saat menjamu Persija Jakarta, pada 16 Juli kema­rin menjadi motivasi berlipat buat Vladi­mir untuk mendapat poin di Papua.

“Satu pertandingan yang su­lit dan satu laga besar di Indo­nesia. Memang sekarang akan sangat sulit setelah kita gagal mendapatkan tiga poin, tapi aku rasa kita akan bangkit dan memberikan permainan yang lebih kuat,” kata pria yang karib disapa Vlado ini.

Pemain asal Montenegro ini melihat kekuatan timnya berma­terikan pemain yang mempuni, sehingga punya ia kepercayaan diri untuk bangkit. Jarak tem­puh Bandung ke Papua yang pertama kali dilakoninya pun tidak menjadi persoalan.

Menurutnya, kebugaran PERSIB akan bisa ditangani oleh para tim pelatih yang me­miliki strategi untuk memulih­kan kondisi pemain.

“Pelatih akan melakukan sesuatu untuk melakukan pemulihan pemain, itu tidak akan menjadi masalah,” tam­bahnya. (Imam/net)

loading...