BOGOR TODAY – Wakil Bupati  (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bogor dan melepas Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Bogor ke XXXVI tingkat Jawa Barat yang akan berlangsung di Kabupaten Subang.  Dalam amanatnya Wakil Bupati Bogor mengatakan kepada para pengurus LPTQ dan para kafilah MTQ Kabupaten Bogor mampu mengemban amanah, menjadi harapan bagi warga Kabupaten Bogor. 

“Untuk para pengurus LPTQ yang baru, selamat mengemban tugas dan tanggung jawabnya dan selamat berjuang, semoga tim kafilah yang membawa amanah dan harapan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor dapat tampil secara prima serta mampu mempersembahkan prestasi terbaik,” ujarnya.

Wakil Bupati Bogor menambahkan kepada para pengurus LPTQ yang baru dapat meningkatkan aktifitas dalam membumikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup umat Islam melalui penyelenggara kegiatan yang mampu meningkatkan penghayatan dan pengamalan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Pemkab Bogor untuk tetap kreatif dan produktif dalam mengembangkan kegiatan keislaman demi mewujudkan kesalehan sosial di masyarakat.

“Beberapa program yang akan digalakkan pada tahun 2021 dalam rangka Karsa Bogor Cerdas adalah Program Beasiswa untuk para Hafiz Qur’an. Program Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) dan penyesuaian ijazah untuk para santri,” pungkasnya. (Adit/*)