Home Bogor Raya Wahyu Optimis Menang Dipilkades, Wujudkan Impian Menuju Cijujung Gemilang

Wahyu Optimis Menang Dipilkades, Wujudkan Impian Menuju Cijujung Gemilang

0
78

SUKARAJA TODAY – Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak yang akan diselenggarakan 3 November 2019 mendatang, Sekretariat Pemilihan Kepala Desa, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor sudah melakukan penerimaan bakal calon kepala desa.

Pada Jumat (23/8/2019), salah satu bakal calon Kepala Desa Cijujung Wahyu Ardianto melakukan pendaftaran, dengan dihantarkan oleh ratusan partisipannya menuju Desa Cijujung.

Dengan menggunakan mobil Mercedes Benz e-class, Wahyu Andrianto turut diiringi oleh para simpatisannya. Bahkan, Ketua Pemuda Pancasila M Yunus, organisasi FKPPI dan FPI pun turut terjun langsung mendampinginya.

Balon kades Cijujung Wahyu Ardianto mengungkapkan, dirinya meyakini bahwa dirinya akan terpilih pada Pilkades Cijujung ini dengan partisipasi dari masyarakat yang turut ikut menghantarkan dirinya dalam pendaftaran.

“Saya yakin seyakin-yakinnya, karena begitu banyak partisipasi masyarakat,” katanya kepada Publikbogor, Jumat (23/8/2019).

Wahyu sapaan akrabnya mengatakan, terkait ikut serta dalam pemilihan calon kepala Desa Cijujung ini, dirinya bertujuan untuk mengabdi kepada masyarakat. “Saya ikut untuk mengabdi kepada masyarakat,” tegasnya.

Iapun berencana, jikalau dirinya terpilih nanti akan menyerahkan gajih dirinya untuk anak yatim-piatu. “Bahkan gajih saya juga nantinya untuk anak yatim-piatu,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, untuk program jika dirinya terpilih nanti di Pilkades Cijujung, dirinya akan membuka 2000 lapangan pekerjaan.

“Yaitu Lapangan pekerjaan, jalan di Cijujung mulus, mobil siaga setiap RW, insentif 25.000 per KK dari bank sampah, mengembangkan BUMDES, memberikan honor bagi para guru pengajar dan RT/RW desa, menghapus pungli administrasi desa, beasiswa bagi siswa berprestasi, dan peningkatan prasarana budaya dan seni olahraga dan budaya,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Pilkades Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Iman Sutiman menggunakan, untuk pendaftaran calon kades Desa Cijujung baru 4 (empat) yang daftar, dan terakhir sekarang adalah Wahyu Ardianto. “Terakhir ini pak Wahyu Ardianto,” katanya.

Untuk pendaftaran terakhir sendiri, kata Iman sapaan akrabnya menambahkan, untuk Desa Cijujung besok pada pukul 00:00 WIB, jadi masih menerima kita. “Baru empat yang mencalonkan, dan besok terakhir,” ucapnya. (Asep B)