Home Bogor Raya Warga Bogor Diajak Bernostalgia Saat Konser Sheila on 7

Warga Bogor Diajak Bernostalgia Saat Konser Sheila on 7

0
7

CIBINONG TODAY – Setelah sekian lama tidak muncul, akhirnya, kerinduan warga Bogor, terlebih fans berat Sheila on 7 terobati. Band yang booming di era 99 hingga milenial ini tampil memukau di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Sabtu (5/10/2019) malam.

Vokalis Sheila on 7, Duta dan kawan-kawan tampil dengan membawakan sejumlah lagu yang pernah hits di eranya pada konser yang bertajuk “Bogor music 90st”. Penonton dibuat larut selama satu jam, bahkan tidak sedikit penonton yang berteriak ikut menyanyikan lagu yang di bawakan band asal Jogjakarta itu, salah satunya yang berjudul Anugrah Terindah.

Panitia pelaksana Bogor Music 90st, Priska Anastasia menuturkan, konser Sheila on 7 ini untuk mengajak para fans dan warga bernostalgia.

“Mereka yang kangen dengan penampilan Sheila on 7 akan terobati,” ujar Priska kepada Media, Sabtu (5/10/2019).

Vokalis Sheila On 7 Dutta

Senada dengan Hendriansyah, panitia pelaksana dalam konser Sheila on 7, menurutnya kegiatan ini bukan pertama kalinya diadakan New Project selaku EO konser ini. Dikatakan Hendriansyah, EO-nya sudah pernah menampilkan Sheila on 7 pada 2016 di Gedung Kesenian, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Namun, di konser musik ini, pihaknya tidak hanya menampilkan band. ada acara lainnya, seperti penampilan olahraga tradisional, bazar dan lainnya.

Stand bazzar ini juga tidak hanya membuat para pelaku bisnis dibuat untung hal itu juga sekaligus menambah kemeriahan acara konser musik itu sendiri.

Salah satu penjual minuman dan makanan cepat saji, Andri menuturkan keuntungan yang di dapat pada acara konser musik ini lebih dari apa yang di targetkan.

“Karena membludak nya penonton yang ingin menonton konser musik Sheila on seven ini, stand makanan dan minuman saya dibuat kewalahan dalam melayani pelanggan, tetapi itu sebanding dengan keuntungan yang saya dapat walaupun sempat menyewa stand bazzar itu tidak mengurangi keuntungan yang sya dapat,” jelas nya kepada Bogor Today. (Carfine PKL)