Untitled-2MADRID, Today – Dalam formasi 4-2-3-1 racikan Rafael Benitez, sulit menggeser po­sisi Cristiano Ronaldo di pos winger kiri Real Madrid. Meski tahu bakal bersaing mempere­butkan posisi denganperaih tiga trofi Ballon d’Or itu, nyatanya tak membuat Denis Chery­shev ketakutan.

Winger yang memiliki klausul lepas sebe­sar 200 juta euro atau sekira Rp3,1 triliun itu siap bersaing melawan CR7. Sebab, jebo­lan akademi Los Blancos meyakini memiliki kemampuan yang tak berbeda jauh dengan kapten Timnas Portugal tersebut.

“Saya menyadari Cristiano Ronaldo bermain di po­sisi yang biasa saya mainkan, namun saya tidak takut. Ketika saya mendapatkan kesempatan, saya akan men­coba untuk mengambilnya. Saya tidak takut apa-apa,” jelas Cheryshev seperti mengutip dari Football Espana, Minggu (6/9/2015).

Dalam dua laga awal Los Merengues di La Liga musim ini, Cheryshev belum sekali pun diturunkan pelatih Benitez. Namun, mengingat musim masih pan­jang, segalanya masih bisa terjadi di atas lapangan hi­jau.

Winger berusia 24 tahun sendiri sempat dikabarkan bakal meninggalkan Madrid menuju Arsenal atau Liv­erpool pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, harga tinggi yang dimiliki pemain yang sempat dipin­jamkan Madrid ke Sevilla dan Villarreal membuat para peminat mundur teratur.

Harga klausul lepas yang mencapai Rp3,1 triliun seakan menunjukkan bahwa Madrid tak rela melepas pemain mudanya tersebut ke tim lain. Besar kemungki­nan Los Blancos telah melihat potensi terpendam dari pemain yang bergabung bersama akademi Madrid pada 2006 itu.

(Adil | net)

loading...