Home SepakBola Nasional Bogor Sport Wintang dan Nurkholis Masuk

Wintang dan Nurkholis Masuk

0
571

TIM-VOLI-INDOOR-PPLPDCIBINONG,TODAY-Coach Timnas Voli U-19 tahun, Eko Waluyo mengaku tertarik un­tuk memboyong dua pemain voli Srikandi Karadenan untuk bergabung dengan Timnas Voli U-19 tahun yang dipersiapkan untuk tampil dalam Kejuaraan U-19 tahun Asia Pasifik, 16 -20 Juli 2016 di Thailand.

“Ada dua pemain Srikandi Karadenan yang layak berga­bung dengan Timnas U-19 ta­hun. Saya melihat Nurkholis pantas gabung dengan Timnas. Saya minta yang bersangkutan untuk segera menyiapkan Pas­portnya,” ujar Eko Waluyo.

Dalam kesempatan yang sama, Eko juga memuji para pemain Srikandi Karadenan yang men­tal bertandingnya sangat bagus dalam pertandingan tadi malam.

“Saat set pertama memang mereka masih kelihatan gugup. Namun, pada set berikutnya mental bertandingnya cukup bagus dan mampu merepotkan para pemain kami,” tukas Eko.

Ia juga mengevaluasi titik lemah Srikandi Karadenan masih terlihat dari teknik dan skill yang belum terlihat lepas dalam pertandingan.

Dalam konteks yang sama, asisten pelatih Srikandi Karade­nan Enceng Kusnawijaya menga­takan sebenarnya pasca Popda lalu, timnya masih fokus dalam pengembalian kondisi fisik.

“Kami cukup puas, mentalitas bertanding anak-anak sudah mu­lai tampak di babak kedua dan ketiga. Padahal pemain yang dil­awannya adalah level timnas. Ini menjadi evaluasi kami sebelum bertolak ke Kejurnas Voli antar PPLPD/ PPLP dan SKO tahun 2016,” tuntas Enceng .

Sementara itu, Dirtek PPLPD Kabupaten Bogor, Yadi Mulyadi AR mengatakan, secara kualitas permainan anak-anak memang masih jauh dengan timnas.

Namun, Yadmul mengaku cukup bangga dengan direkrutnya Nurkholisah untuk gabung dengan Timnas Voli U-19 tahun yang dit­erjunkan dalam Kejuaraan Junior U-19 tahun Asia Pasifik 2016.

“Kami bangga, Kholish mas­uk dalam bagian Timnas U-19 tahun. Ini bukti nyata keberhasi­lan pembinaan yang dilakukan PPLPD Kabupaten Bogor,” tun­tas Yadmul.

Dalam pertandingan Rabu (29/6/2016) malam, Wintang Dyah Kumala Sakti unggul atas Srikandi Karadenan tiga set langsung (25-13, 25-20, 25-21). (Imam/ed:Mina)