chef-hadi-foto-2as

Boleh dibilang nasi gore­ng merupakan menu sejuta umat karena mudah ditemui diberbagai tempat, mulai dari kaki lima hingga ho­tel bintang lima. Bahkan, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, pun kepincut dengan makanan khas Indone­sia ini. Nah, jika bosan dengan sajian yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencicipi Nasi Goreng Pedas Iga Bakar ala Harris Ho­tel Sentul City. Seperti apa?

Sentul menjadi magnet wisata Kabupaten Bo­gor. Panorama alam ditunjang dengan beragam pilihan kuliner menjadi nilai lebih yang bisa di dapat para pelan­cong. Harris Hotel Sentul City milsanya. Tak sekedar menye­diakan penginapan bintang empat yang nya­man, juga menyuguhkan menu baru yang memanjakan lidah dan perut.

Inovasi menu pada restonya pun terus dikenalkan. Terbaru, pihaknya menyajikan menu anyar bernama Nasi Goreng Pedas Iga Bakar. Sesuai dengan namanya, nasi goreng ini men­jadi tak biasa ketika disanding­kan dengan daging sapi bagian tulung rusuk itu.

“Nasi goreng pedas berpadu dengan manisnya iga bakar sangat cocok untuk dinikmati wisatawan bersama keluarga,” ungkap Chef Harris Hotel Sentul City, Ahmad Hadi Ashari kepada BOGOR TODAY.

Tekstur daging iganya pun cukup lembut dan sangat nik­mat ketika disantap dengan nasi goreng hangat yang dikelilingi dengan daun salad, acar dan to­mat.

Pada menu minuman, Harris Hotel Sentul City coba menawar­kan kesegaran lewat Blue­berry Delight. “Selain bahan baku uta­manya blueberry, di dalamnya terdapat pisang, yoghurt, jeruk dan susu cair. Apalagi musim pa­nas seperti ini sangat cocok un­tuk dinikmati,” kata Chef yang lama malang melintang di dapur Hotel Bintang Lima, baik lokal maupun internasional.

Hotel bintang 4 ini dekat dengan Sentul International Convention Center dan dike­lilingi oleh perbukitan Bogor yang asri. HARRIS Hotel Sen­tul City memiliki 160 kamar yang luas dengan fasilitas lengkap seperti peralatan mandi, TV, pendingin ruan­gan serta mini bar. Anda bisa menikmati berbagai aktivi­tas menyenangkan di hotel seperti spa, fitness maupun bersepeda, atau mengeksplo­rasi sejumlah tempat wisata populer Bogor, termasuk wa­hana permainan tematik Jun­glelan (15 menit berkendara). Koneksi internet nirkabel tersedia secara gratis di seki­tar hotel ataupun di dalam kamar tamu.

(Rizky Dewantara)