Untitled-1

BANDUNG, Today-Kapten Persi Atep mewakili teman-temannya menyampaikan permohonan maaf atas kega­galan melaju babak Delapan Besar Piala AFC 2015. Maung Bandung harus pasrah me­lepas tiket babak perdela­pan final itu kepada Kitchee SC setelah mengalahkannya dua gol tanpa balas, di Sta­dion Si Jalak Harupat, Rabu (27/5/2015) kemarin.

Atep menyampaikan maaf kepada semua pihak terma­suk bobotoh yang selama ini setia mendukung Maung Bandung. Melalui akun insta­gramnya, pemain bernomor punggung 7 ini pun mengaku terpukul sama seperti pecin­ta Persib lainnya.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

“Kekalahan ini membuat terpukul, kami merasakan hening dan terharunya ru­ang ganti seakan-akan kita selesai sampai di sini. Kami takut bukan karena masa depan kami mencari nafkah terhenti, tapi kami lebih ta­kut tim ini tidak bersama-sama lagi, karena dampak dari kompetisi kita yang ter­henti,” tulis Atep.

Dirinya mewakili pemain meminta maaf atas hasil hari ini (kemarin). Tim sudah mengeluarkan segala ke­mampuan tapi hasilnya tidak menyenangkan buat semua sehingga harus terhenti di babak 16 besar dan berhenti pula aktivitas berlatih serta bertanding sampai waktu yang tidak di tentukan.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

“Saya akan rindu teman-teman, rindu Persib dan rindu atmosphere suporter,” sambungnya.

Hal serupa pun dilakukan oleh Taufiq. Gelandang Persib ini pun menyampaikan per­mohonan maaf untuk hasil yang kurang menyenangkan.

“Kami pemain mohon maaf khususnya buat Bob­otoh yang selalu mendukung kami di lapangan, khususnya mendukung tim kebanggaan kita semua PERSIB Bandung. I love u #PERSIB,” tulisnya dalam media sosial yang sama.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================