roy-mitra-kukar-web

KALIMANTAN, Today – Striker Mitra Kukar Roy O’Donovan telah mencapai kesepakatan dengan Central Coast Mariners untuk memperkuat klub Liga Utama Australia (A-League) tersebut selama dua tahun.

Sebelum bergabung den­gan Mariners, O’Donovan sem­pat menandatangani kontrak dengan Mitra Kukar selama satu tahun.

Pemain asal Rep Irlandia ini hanya satu kali dimainkan dari dua laga Mitra Kukar di Indonesia Super League (ISL) 2015 sebelum kompetisi itu diakhiri.

Akibat kompetisi diakhiri, manajemen Mitra Kukar pun membebaskan para pemain as­ing mereka, seperti O’Donovan, Jorge Gotor, dan Cristobal ber­gabung dengan klub lain.

“Saya merasa tertarik, dan tak sabar bermain di A-League bersama Central Coast Mari­ners. Saya pernah ke sana, dan itu merupakan tempat yang indah, dan sepertinya akan menyenangkan untuk ber­main bola,” ujar O’Donovan dikutip SBS.

Menurutnya, A- League merupakan liga yang bagus untuk itu ia ingin menjadi ba­gian di dalamnya. “Sekarang dengan bangga saya men­gatakan saya adalah pe­main Central Coast Mari­ners,” imbuhnya.

Bermain bersama Sunderland menjadi karir tertingginya. Roy Keane merupakan idola saat menginjak remaja dan sungguh luar biasa bermain di bawah asuhan dia.

“Saya sangat ingin bermain bagus bersama Central Coast Mariners. Saya ingin menjadi pemain nomor sembilan. Saya suka berada di antara pemain belakang lawan, dan berharap menjadi pencetak gol.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================