HL---Adil

Tujuh atlet kota Bogor dipastikan memperkuat kontingen Sea Games Indonesia pada Juni 2015

Oleh : ADILLA PRASETYO WIBOWO
[email protected]

Tujuh orang atlet asal Kota Hujan dipastikan memperkuat kontingen di ajang Sea Games. Ke tujuh atlet tersebut adalah Horas Manurung (Judo), Salsza Maulida ( Judo), Maulana Haidir dan Devia Rosmania (Tae­kwondo); Syarifudin (Dayung), Ade Kharisma (Tenis Meja), dan Chaerunisa (Softball).

Komite Olahraga Nasional In­donesia (KONI) Kota Bogor men­gaku bangga dengan prestasi tersebut. ”Ini tentu menjadi ke­banggaan bersama kota Bogor. Terlebih lagi, pada saat yang sama, ada 59 atlet dan 12 pelatih asal kota Bogor yang berhasil masuk Pela­tda PON Jabar,” kata Ketua KONI Kota Bogor, Basuki dalam Rapat Anggota KONI Kota Bogor, Sabtu (30/5/2015) di Aula Gedung KONI Kota Bogor.

BACA JUGA :  Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa, Jumat 12 April 2024

Prestasi ini, sambung Basuki, membuktikan bahwa pembinaan atlet kota Bogor sudah berada pada jalur yang tepat. Pada kes­empatan ini, Basuki pun meminta kepada para pengurus cabor yang masa kepengurusan akan segera berakhir, untuk segera melakukan muscab. “Ini penting supaya pem­binaan tidak berhenti dan aktivitas latihan terus berjalan,” ucapnya.

Kepala Bidang Organisasi KONI Jawa Barat, Hamzah mengatakan bahwa kontribusi atlet-atlet kota Bogor yg masuk dalam pelatda PON Jawa Barat memang layak di­paresiasi dan mendapatkan perha­tian dari KONI Kota Bogor “Karena ada yang peringkat di Pordanya lebih tinggi dari kota Bogor jus­tru memiliki kontirbusi atlet yang lebih sedikit dibandingkan kota Bogor,” katanya.

BACA JUGA :  Marc Marquez Tertajuh di Circuit of The Americas

Sedangkan Wakil Walikota Bo­gor, Usmar Hariman, dalam sam­butannya menyampaikan prestasi di PORDA XII kemarin lahir dari menyatunya persepsi dan har­monisasi dari seluruh anggota kontingen untuk merebut prestasi terbaik di tengah-tengah keterba­tasan. “Sekali lagi, saya mewakili pemerintah kota Bogor mengu­capkan terima kasih atas ker­jasama dan jerih payah bersama meraih prestasi terbaik di PORDA XII Jawa Barat,” ucapnya.

Usmar pun menyebut pelak­sanaan Rapat Anggota ini adalah bukti organisasi KONI kota Bo­gor berjalan. “Untuk itu, Rapat Anggota ini harus betul-betul di­manfaatkan sebagai bahan evalu­asi atas yang sudah dilakukan dan merancang program kerja yang terbaik,” kata Usmar.(*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================