2015-Aprilia-RS-GP-Marco-Melandri-07

MILAN, Today – Masa depan Marco Melandri di Aprilia sedang terancam. Pembalap asal Italia tersebut dikabar­kan bakal segera dipecat karena di­anggap tak mempunyai semangat di balapan MotoGP musim ini.

Sinyal itu makin kuat setelah Me­landri finish di urutan buncit pada balapan seri Mugell akhir pekan lalu. Banyak pihak menilai, mantan jawara Motorbike itu sudah tak tune in di Mo­toGP.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

Hingga kini, Melandri belum mendapatkan satupun angka di bala­pan kuda besi. Sebagai perbandin­gan, sang rekan setim Alvaro Bautista sudah mengemas lima angka dari enam seri yang dilangsungkan.

Manajemen Aprilia kini bakal segera duduk semeja dengan pem­balap berusia 32 tahun itu. Kabarnya, Aprilian sudah jengah dan ingin men­cari pembalap anyar untuk menggan­tikan Melandri.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

“Kami tahu bagaimana situasi yang terjadi. Dalam beberapa hari kami akan mengadakan pembicaraan pribadi dengan Melandri. Kami akan mencari tahu masalah dan menden­garkan pendapatnya,” terang mana­jer Aprilia Romano Albesiano di la­man MCN.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================