Untitled-2BARCELONA, Today – Juara Liga Champions musim ini, Barcelona memberikan keseriusan mereka untuk mengejar tanda tangan Paul Pogba. Pernyataan resmi terkait perburuan ini dilontarkan direktur Blaugrana, Ariedo Braida.

Pogba memang menjadi buah bibir di bursa transfer musim panas 2015. Bukan hanya Barca yang menginginkannya, bahkan Manchester City siap menggelontorkan dana menggiurkan demi mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga :  Raih 2 Emas, Cabor Tenis Meja Jabar Juara Umum di Porwanas XIII 2022

Sang direktur dari Barca itu berharap, suatu hari bisa mendatangkan Pogba ke Camp Nou. Den­gan skill dan prestasi yang dimilikinya, Pogba pasti bisa membantu Blaugrana meraih kesuksesan di Eropa secara konsisten.

“Pogba punya kualitas hebat dan akan sangat berguna bagi setiap klub besar di Eropa. Jelas kami meng­inginkannya. Dia seorang anak muda dan memiliki keterampilan yang luar biasa. Saya berharap dia bisa main untuk kami, suatu saat nanti. Jika itu sampai terjadi, saya akan berpikir Barcelona adalah klub yang punya proyek gila. Saya akan menyarankan dia untuk bergabung dengan Barce­lona,” ucap Braida kepada Gazzetta TV, Minggu (14/6/2015).

Baca Juga :  Hasil Klasmen dan Topskor Piala Dunia Qatar 2022

(Adilla Pra­setyo Wibowo)