OnePlus-Two-specifications-release-dateSmartphone Android OnePlus 2 dikabarkan akan meluncur pada bulan Juli ini

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Sumber dalam situs berita Tiongkok, My Drivers pada Jumat (12/6/2015Z) mengatakan bahwa OnePlus disebut akan mengadakan sebuah acara pe­luncuran pada bulan Juli untuk memperk­enalkan smartphone penerus OnePlus One tersebut.

Dikutip BOGOR TODAY, masih menurut sumber tersebut, smartphone OnePlus 2 akan memiliki banderol harga yang tinggi, hal itu dikarenakan spesifikasi yang diguna­kan juga tinggi.

BACA JUGA :  Elektabilitas Calon Bupati Bogor Jaro Ade Masih Tertinggi Hasil Survei LSI Denny JA

Menurut My Drivers, harga pasaran One­Plus 2 di Tiongkok saat dipasarkan nanti adalah sekitar 1999 Yuan, atau sekitar Rp 4,2 juta. Tentu saja harga tersebut lebih mahal jika dijual di luar Tiongkok.

OnePlus 2 sendiri selama ini dikabarkan akna mengusung prosesor Snapdragon 810 dengan RAM 3 GB, yang artinya akan men­gusung teknologi tercanggih yang ada di pasaran saat ini. Smartphone tersebut juga dibertakan akan menjalankan sistem operasi OxygenOS yang berbasis Android 5.1 Lolli­pop.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 20 Juli 2024

Selain itu, My Drivers juga menyebutkan bahwa vendor OnePlus akan meluncurkan smartphone varian selain OnePlus 2, yaitu versi murah dari OnePlus One dengan spesi­fikais yang lebih rendah tentunya.

Perlu diingat bahwa berita ini masih sebatas rumor. Benarkah OnePlus 2 akan meluncur Juli ini? Yang pasti OnePlus telah berkomitmen meluncurkan smartphone keduanya itu pada kuartal ketiga 2015.

======================================
======================================
======================================