OnePlus-Two-specifications-release-dateSmartphone Android OnePlus 2 dikabarkan akan meluncur pada bulan Juli ini

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Sumber dalam situs berita Tiongkok, My Drivers pada Jumat (12/6/2015Z) mengatakan bahwa OnePlus disebut akan mengadakan sebuah acara pe­luncuran pada bulan Juli untuk memperk­enalkan smartphone penerus OnePlus One tersebut.

Dikutip BOGOR TODAY, masih menurut sumber tersebut, smartphone OnePlus 2 akan memiliki banderol harga yang tinggi, hal itu dikarenakan spesifikasi yang diguna­kan juga tinggi.

Baca Juga :  Diduga Mabuk, Remaja Asal Bekasi Ditemukan Terkapar di Bogor

Menurut My Drivers, harga pasaran One­Plus 2 di Tiongkok saat dipasarkan nanti adalah sekitar 1999 Yuan, atau sekitar Rp 4,2 juta. Tentu saja harga tersebut lebih mahal jika dijual di luar Tiongkok.

OnePlus 2 sendiri selama ini dikabarkan akna mengusung prosesor Snapdragon 810 dengan RAM 3 GB, yang artinya akan men­gusung teknologi tercanggih yang ada di pasaran saat ini. Smartphone tersebut juga dibertakan akan menjalankan sistem operasi OxygenOS yang berbasis Android 5.1 Lolli­pop.

Baca Juga :  Tagar Pembunuh Menggema di Twitter 

Selain itu, My Drivers juga menyebutkan bahwa vendor OnePlus akan meluncurkan smartphone varian selain OnePlus 2, yaitu versi murah dari OnePlus One dengan spesi­fikais yang lebih rendah tentunya.

Perlu diingat bahwa berita ini masih sebatas rumor. Benarkah OnePlus 2 akan meluncur Juli ini? Yang pasti OnePlus telah berkomitmen meluncurkan smartphone keduanya itu pada kuartal ketiga 2015.