Untitled-3BARCELONA, Today – Barcelona mendominasi tim terbaik La Liga musim 2014/2015 dengan menempatkan enam pe­main plus satu pelatih. Sementara rival abadinya, Real Ma­drid hanya menempatkan dua penggawanya dalam daftar tersebut.

Keenam pemain Barcelona yang masuk dalam Tim TerbaikLa Liga 2014/2015 adalah Claudio Bravo, Dani Alves, GerardPique, Jordi Alba, Ivan Rakitic dan Leo Messi. Demikian dikutip dari Marca. Meski Barcelona sudah men­empatkan enam pemainnya, masih ada tanda tanya besar dalam tim tersebutkarena ketiadaan nama Neymar.

BACA JUGA :  Remaja Karyawan Pelatihan Anjing Asal Lampung, Tewas Gantung Diri di Cisarua

Bintang asal Brasil itu mencetak 22 gol dan sembilan assist di Liga Spanyol, yang menjadikannya pe­main tersubur ketiga di belakang Cristiano Ronaldo dan Messi.

Dua pemain Madrid yang berada dalam tim ini adalah Ronaldo dan James Rodriguez. Atletico Madrid di­wakilkan oleh Antoine Griezzman, sementara bek Valencia, Nicolas Ot­amendi melengkapi empat pemain bertahan.

BACA JUGA :  Halalbihalal ASN Kota Bogor, Bima Arya Titip Tetap Berjuang Untuk Kebaikan

Satu pemain lain untuk meleng­kapi skuat ini adalah gelandang bertahan Sevilla, Grzegorz Kry­chowiak. Sementara di kursi pela­tih ditujuk Luis Enrique.

(Adilla Prasetyo Wibowo)

============================================================
============================================================
============================================================