GRESIK, Today – Kendati kondisi persepakbolaan nasional saat ini se­dang tidak ada kepastian, manajemen Gresik United akan tetap mempertah­ankan Liestiadi sebagai pelatih Laskar Joko Samudro.

Sebelum kompetisi Indonesia Su­per League (ISL) 2015 dinyatakan be­rakhir sebagai buntut kisruh antara PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora), Gresik United memuncaki klasemen sementara.

Gresik United mengoleksi nilai sembilan dari tiga laga yang sudah dijalani berkat kemenangan atas Mi­tra Kukar dan Pusamania Borneo FC di kandang, serta tandang ke Barito Putera. Hal ini yang membuat mana­jemen tetap ingin mempertahankan Liestiadi.

“Secara lisan saya masih dipertah­ankan. Jadi dalam kompetisi apa pun, atau jika kompeti ISL bergulir, saya masih tetap akan bersama Gresik,” kata Liestiadi ketika berbincang-bin­cang dengan Goal Indonesia.

“Kita sukses raih sembilan poin, dan menempati peringkat perta­ma hingga kompetisi dihentikan. Meskipun pemain-pemain mereka berkelas bintang, kita kombinasi pemain-pemain muda dan bebera­pa tua.”

Kendati demikian, Liestiadi tetap akan membuat laporan evaluasi tim kepada manajemen.

“Nanti akan dilihat mana yang layak di­pertahankan atau tidak. Akh­ir Juni saya sampaikan hasil eval­uasi itu,” pungkasnya.

(Imam/net)