Xiaomi-Note-2-(4)Xiaomi dalam waktu dekat bakal melemparkan smartphone premium ke pasar tanah air. Smartphone si keluarga note ini dibekali jerohan yang mumpuni

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

CEO Xiaomi, Lei Jun, mengumum­kan pada halaman sosial median­ya bahwa Xiaomi akan mengelu­arkan Xiaomi Note terbaru pada 29 Juni. Diduga, perangkat baru yang akan diumumkan Xiaomi pada 29 Juni merupakan Xiaomi Redmi Note 2.

Baca Juga :  Maling Bersenjata Bobol Rumah Raheem Sterling, Jam Seharga 5,6 Miliar Raib

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Selasa (16/6/2015), spesifikasi Xiaomi Red­mi Note 2 sempat muncul di Badan regu­lasi China beberapa waktu lalu. Untuk sp­esifikasi, Xiaomi Redmi Note 2 memiliki dimensi layar 5,5 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Dari segi dapur pacu, Xiaomi Redmi Note 2 akan dibantu oleh prosesor Me­diaTek MTK6795 Soc 64-bit. Dari segi kamera, Redmi Note 2 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 5 megapik­sel.

Baca Juga :  Resep Masakan Terong Bakar Pedas Spesial dengan Paprika

Selain Xiaomi Redmi Note, Xiaomi juga memiliki seri Note lainnya yang dis­ebut sebagai Xiaomi Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro. Akan tetapi, dugaan bahwa perangkat yang dikeluarkan Xiaomi pada 29 Juni nanti sebagai Redmi Note 2 mer­ebak, mengingat Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro merupakan perangkat terbaru mereka.