Untitled-1BASEL, Today – Fiorentina akan segera memiliki pelatih baru untuk musim depan. Dia adalah Paulo Sousa yang baru saja meninggalkan posnya sebagai pelatih FC Basel.

Fiorentina tengah mencari pelatih baru usai memecat Vincenzo Montella akhir musim ini. Beberapa nama di­hubungkan dengan Fiorentina termasuk Sousa yang tera­khir kali menangani Basel.

Sousa sendiri langsung mempersembahkan titel Liga Su­per Swiss di musim pertamanya. Hanya bertahan semusim, Sousa kemudian memutuskan untuk meninggalkan Basel.

Baca Juga :  Siwo PWI Pusat Nyatakan Sikap Terkait Tragedi Kanjuruhan, Ini Isinya

“Saya berterima kasih kepada klub dan Suporter atas kepercayaan mereka kepada saya. pada para pemain dan saya doakan yang terbaik untuk Basel, dan saya berharap klub tetap sukses seperti sebelumnya,” ujar Sousa seperti di­kutip Soccerway.­

Baca Juga :  Percasi Kabupaten Bogor Targetkan 7 Emas Pada Porprov XIV Jabar 2022

Kepergian Sousa dari Basel kian menguatkan rumor bahwa pelatih asal Portugal itu bakal jadi pelatih baru Fiorentina musim depan. Apa­lagi Serie A bukan kompetisi baru untuk Sousa, yang pernah mem­perkuat Juventus di era 90-an. Kari­er Sousa sebagai pelatih banyak di­habiskan di Inggris bersama Queens Park Rangers, Swansea City, dan Leicester City.

(Adil | net)