Lionel-Messi-Argentina-ProRendersFutboleros-Autor.-Marcos-Pérez2BARCELONA, Today – Bersama tim na­sional (Timnas) Argentina, Lionel Messi bakal melakoni laga ke-100 ketika melawan Jamaika di partai pamungkas Grup B pada Minggu (21/6/2015) mendatang. Meski sudah menyentuh angka 100, namun La Pulga masih belum memberikan gelar bagi negaranya hingga saat ini.

Tim Tango hampir meraih gelar ter­tinggi di Piala Dunia 2014 lalu, sayangnya impian Messi dkk harus dikubur dalam-dalam. Sebagaimana diketahui, pada pertandingan tersebut Argentina harus mengakui keunggulan Jerman 1-0, setelah Mario Gotze berhasil mencetak gol di ba­bak extra time. Menyambut laga melawan Ja­maika, Messi mengaku jika dirinya senang dan bertekad untuk mengang­kat gelar juara di ajang Copa America 2015. “Saya sangat bahagia telah men­capai rekor ini. Saya sangat berharap bisa merayakannya dengan mengang­kat sebuah piala,” kata superstar Bar­celona itu dikutip Nation.

Baca Juga :  Manchester City Keluar Sebagai Pemenang dalam Derby Manchester

Messi sendiri tercatat baru mam­pu mempersembahkan gelar bagi Argentina di ajang Piala Dunia U-20. Saat itu dirinya juga terpilih sebagai pemain terbaik dan top skorer dengan enam gol.

(Adilla Prasetyo Wibowo)

Baca Juga :  Leicester City Membungkam Nottingham Forest Dengan Skor Telak 4-0