Untitled-3BANDUNG, Today – Komisaris PT Persib Band­ung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Tary­ono mengatakan, pihak manajemen sedang memikirkan pertandingan semisal persaha­batan untuk timnya.

Hal itu dilakukan sambil menunggu bergu­lirnya kompetisi Tanah Air yang kurang lebih telah berhenti satu bulan.

“Tentunya ingin mendambakan untuk mengi­kuti turnamen, pihak manajeman sedang men­cari format, semisal ekshibisi, atau persahabatan. Itu yang sedang dipikirkan, termasuk waktunya juga,” kata Kuswara di kawasan Trans Studio Bandung, usai menghadiri acara doa bersama bo­botoh.

Kuswara menjelaskan, tentang Turnamen Pia­la Presiden, pihaknya menerima dua surat terkait penyelenggaraan turnamen tersebut.

Baca Juga :  NPCI Dukung Atlet Paralympic Raih Juara Umum pada Paperda VI Jabar

Surat yang pertama adalah surat penundaan jadwal dan yang kedua adalah surat terkait sudah adanya restu dari PSSI mengenai penyelenggara­an turnamen nanti.

“Sekarang sedang dalam proses izin ke BOPI kabarnya, kita berharap ada rekomendasi, untuk menjadi bahan pertimbangan Persib untuk ikut. Kalau kondisi tim saat ini dalam posisi diliburkan, menunggu konfirmasi lanjut dari manajemen,” ungkapnya.

Pihak manajemen kata dia jua membahas dan akan tetap memperhatikan kewajibannya kepada pemain meskipun kompetisi terhenti.

Menurutnya, meskipun saat ini masih dalam tahap pembahasan internal manajemen, bisa di­pastikan kedua belah pihak, baik klub maupun pemain dalam posisi “win win solution”.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

“Soal gaji, sangat kita perhatikan. Kita terus bahas ini pada tataran manajemen. Hanya saja kita tidak bisa jelaskan detilnya seperti apa,” kata Kuswara.

Kuswara pun meluruskan, Persib sampai saat ini stausnya hanya diliburkan, belum tahap bubar. Namun, memang ada perubahan bebera­pa hal dalam kontrak pemain dan hal itu pun ma­sih dalam pembahasan.

“Revisi kita belum dapat pastikan seperti apa, masih terus dibahas. Setelah pembahasannya se­lesai dan ada kepastiannya, baru kita akan kum­pulkan semua pemain,” tandasnya.

(Imam/net)