JoseMourinho-ISIPhotos.com_

LONDON, Today – Menanggapi rumor yang santer menyebutkan bahwa Chelsea bakal membidik bomber Atletico Madrid untuk memperkuat skuat di musim depan, sang arsitek, Jose Mourinho memban­tah tegas dan menyatakan The Blues tidak tertarik mendatangkan Antoine Griezmann.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu telah mencetak 22 gol di liga atau 25 gol di semua kompetisi pada 2014-15. Perfor­ma Griezmann memang melebihi ekspe­ktasi usai diboyong dari Real Sociedad pada musim panas tahun lalu.

Baca Juga :  Gibas Sukses Gelar Pertandingan Muaythai, Wakil Walikota : Ganti Tauran Dengan Prestasi

Griezmann masih terikat kontrak sampai 2020 di Vicente Calderon. Akan tetapi, The Blues bisa saja memiliki penyerang Prancis itu secepat­nya menyusul laporan bahwa Griezmann memi­liki klausa buy out di kontraknya sebesar 65 juta euro.

Dalam tur Asia Chelsea di Australia, Mourinho mengungkapkan bahwa Griezmann tidak masuk dalam daftar. ”Griezmann adalah seorang striker hebat tapi tidak dalam tujuan kami untuk memperkuat skuat pada musim de­pan. Kami tidak tertarik,” kata manajer Chelsea itu yang dikutip Evening Standard.

Baca Juga :  Gibas Sukses Gelar Pertandingan Muaythai, Wakil Walikota : Ganti Tauran Dengan Prestasi

Sementara itu, Chelsea diyakini akan kehilan­gan Petr Cech yang sudah ingin sekali pindah usai tak jadi kiper utama lagi. Cech dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Arsenal ataupun Manchester United.

(Adilla Prasetyo Wibowo)