Hadiri Halalbihalal Kemenag, Pj Wali Kota Bogor Dititipkan Bima-Dedie Jaga Kekompakan 

Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari saat hadir di Halalbihalal Kemenag Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari menghadiri undangan halalbihalal yang digelar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor, di Jalan Semeru, Kota Bogor, pada Selasa (23/4/2024) lalu.

Di hari keduanya menjabat sebagai Pj ini, Hery Antasari memilih untuk lebih dahulu berkenalan. Setelahnya, ia baru akan melakukan pemetaan untuk kegiatan-kegiatan yang lebih strategis.

BACA JUGA :  Hadiri Musrenbangnas 2024, Pj Wali Kota Bogor Tekankan Sinkronisasi Perencanaan Jangka Panjang dan Menengah

“Apa yang sudah baik kita pertahankan, apa yang menjadi prioritas kita dahulukan. Apalagi sebentar lagi akan Pilkada, ada beberapa kaitan dengan anggaran dan lain-lain itu harus kita lihat, karena kita ada di pertengahan anggaran,” ujar Hery.

Hery menuturkan, undangan halalbihalal dari Kantor Kemenag Kota Bogor hari ini pun merupakan bagian dari hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Ia pun tinggal melanjutkan hubungan baik ini dan mempertahankannya.

BACA JUGA :  Datangi ke Lokasi Bencana di Kota Bogor, Hery Antasari Tinjau Penanganan dan Mitigasi

“Dari pak Bima dan pak Dedie ada yang dititipkan ke saya, yaitu jaga kekompakan masyarakat dan jaga prestasi yang sudah ada sekarang,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================