Hadiri Halalbihalal Kemenag, Pj Wali Kota Bogor Dititipkan Bima-Dedie Jaga Kekompakan 

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Kemenag Kota Bogor, Dede Supriatna mengatakan, kegiatan halalbihalal ini intinya saling memaafkan dari kekhilafan dengan harapan silaturahmi dan kebersamaan tetap terbangun. Pihaknya pun senang dengan kedatangan Pj Wali Kota yang baru dua hari di Kota Bogor.

“Kami mengucapkan selamat datang dan mendoakan mudah-mudahan selama menjadi Pj Wali Kota Bogor berjalan dengan baik dan bisa melanjutkan program-program Kang Bima yang sudah 10 tahun berkiprah di Kota Bogor,” kata dia.

BACA JUGA :  Dapat Bantuan Pompa Air, Hery Antasari Dorong Kemandirian Pangan

Pada kesempatan itu ia menyampaikan, di tahun ini Kantor Kemenag Kota Bogor akan memberangkatkan 1.003 jamaah haji. Angka ini naik dibandingkan tahun lalu yang hanya sekitar 900-an jamaah. Pihaknya akan memberangkatkan dengan tiga kloter, yakni kloter 20, kloter 49, dan kloter 59 yang mulai berangkat 20 Mei mendatang.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

“Kami bersinergi dengan Pemerintah Kota, mulai dari support anggaran termasuk pengadaan bus untuk mengantarkan jamaah dari Masjid Raya ke asrama haji di Bekasi. Kami berharap nanti Pak Pj Wali Kota juga bisa menutup kegiatan manasik haji dan tentunya melepas pemberangkatan,” katanya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================