_MG_7981TURUT memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533, SAKA Executive Golf Club meng­gelar kompetisi HJB Golf Tuorna­ment yang bertempat di Ranca­maya Golf and Country Club, Rabu (10/6/2015)

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Koordinator SAKA Execu­tive Golf Club, Rizky Nurhi­dayat mengatakan bahwa turnamen golf tersebut dii­kuti oleh pecinta golf yang berasal dari kalangan pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) dan kalangan pengusaha baik di Kota Bogor maupun Kabupaten Bo­gor.

Baca Juga :  Menang Dalam Pilkades, TB Eman : Saatnya Bersama Membangun Desa Nembol

“Kami menggelar acara ini, selain untuk memperingati HJB ke-533, juga mengusung niatan baik untuk bisa mem­bantu Pemda dalam melakukan sosialisasi kebijakan dan membangun jaringan strat­egis dalam memajukan Bogor,” katanya, Rabu (10/6/2015).

Senada, Sekretaris Bogor Golf Club yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bogor, Ade Sarip Hidayat mengatakan bahwa perlu adan­ya komunikasi non formal yang terjalin antara pemangku kebijakan, pelaku usa­ha dan fungsi media dalam merumuskan arahan Bogor ke depan yang lebih baik.

Baca Juga :  Atlet Kabupaten Bogor Kembali Sumbang 29 Medali Emas di PON XX Papua

“Pemda tidak bisa berjalan sendiri dalam membangun daerah. Perlu sin­ergitas antara berbagai pihak. Pemda juga perlu menampung masukan dalam merumuskan kebijakan, sehingga bisa terlahir kebijakan populis yang men­gena hingga ke tataran masyarakat ter­bawah,” ujarnya.