Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

BOGOR-TODAY.COM – Atlet-atlet Skateboard Kabupaten Bogor berhasil meraih dua medali di Kejuaraan Nasional Skateboard Nashcamp 2024 yang telah dipertandingkan di Skatepark Villa Marcolina, Bogor, Jawa Barat, pada 19- 21 April 2024.

Adapun dua medali tersebut diraih oleh Taufik Hidayat yang meraih Juara Satu dan Muhammad Rezansyah yang meraih Juara Tiga dalam kelas Beginner Parkbowl.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

Melihat prestasi tersebut, Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, Rike Iskandar mengapresiasi prestasi-prestasi atlet skateboard yang ditergabung di Komisi Indonesia Skateboard (KIS) Kabupaten Bogor.

“Selamat untuk Taufik dan Reza, kalian luar biasa dan sudah mengharumkan nama Kabupaten Bogor. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi Taufik dan Reza serta seluruh pemain skateboard Kabupaten Bogor, ayo kita masyarakatkan olahraga dan meraih prestasi,” ungkap pria yang akrab disapa Akew.

BACA JUGA :  15 Kali Guguran Lava Diluncurkan Gunung Merapi, BPPTKG: Jarak Luncur Sejauh 1.800 Meter

Sementara, Ketua KIS Kabupaten Bogor, Moch. Deni Aprizal mengucapkan puji syukur atas prestasi-prestasi atlet Skateboard Kabupaten Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================