Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

BOGOR-TODAY.COM – Atlet-atlet Skateboard Kabupaten Bogor berhasil meraih dua medali di Kejuaraan Nasional Skateboard Nashcamp 2024 yang telah dipertandingkan di Skatepark Villa Marcolina, Bogor, Jawa Barat, pada 19- 21 April 2024.

Adapun dua medali tersebut diraih oleh Taufik Hidayat yang meraih Juara Satu dan Muhammad Rezansyah yang meraih Juara Tiga dalam kelas Beginner Parkbowl.

Melihat prestasi tersebut, Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, Rike Iskandar mengapresiasi prestasi-prestasi atlet skateboard yang ditergabung di Komisi Indonesia Skateboard (KIS) Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

“Selamat untuk Taufik dan Reza, kalian luar biasa dan sudah mengharumkan nama Kabupaten Bogor. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi Taufik dan Reza serta seluruh pemain skateboard Kabupaten Bogor, ayo kita masyarakatkan olahraga dan meraih prestasi,” ungkap pria yang akrab disapa Akew.

Sementara, Ketua KIS Kabupaten Bogor, Moch. Deni Aprizal mengucapkan puji syukur atas prestasi-prestasi atlet Skateboard Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

Meskipun persiapan yang sangat singkat, namun atlet-atlet Skateboard Kabupaten Bogor bisa bertanding sungguh-sungguh bahkan meraih prestasi.

“Alhamdulillah Taufik Toke dan Reza Burung bisa menang. Semoga ke depan yang lain bisa berprestasi kaya Toke dan Burung,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Taufik yang meraih juara satu mengungkapkan bahwa kemenangan yang ia raih merupakan dukungan dari Kormi dan KIS Kabupaten Bogor.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================