Untitled-6Seperti dilaporkan In­dianautosblog, Ming­gu (5/7/2015), ubahan hasil sentuhan para desianer TRD itu ter­lihat mulai dari bumper yang menguatkan karakter agresif. Sementara pada bagian bodi dibalur kelir putih dan merah, khas TRD.

Saputan warna itu terasa serasi dengan aksen warna hitam yang disaput pada ba­gian atap dan rumah kaca spion. Sedangkan di bagian belakang, sebuah spoiler yang menyatu ke bagian lampu semakin menguatkan kesan sporty pikap tersebut.

Kesan seperti itu semakin mencuat berkat penggunaan pelek berukuran 18 inci yang dicat hitam. Begitu pun den­gan kanlpot khas TRD, stabi­lizer, suspensi khusus offroad.

Penggunaan peranti bua­tan TRD juga ditempatkan di sejumlah bagian dari mesin misalnya, filter oli dan filter bahan bakar.

Toyota menegaskan bah­wa pikap itu hasil besutan TRD, dengan memasang logo kas TRD di sejumlah bagian, mulai dari bodi samping, be­lakang, hingga sport bar. Logo TRD itu juga bisa di bagian interior meski dengan wujud yang bereda, misalnya di tuas transmisi. Bahkan lampu un­tuk pencahayaan kaki juga dibuat dengan karakter khas TRD.

Toyota Hilux Revo ditawar­kan dalam varian bermesin bensin dan diesel. Untuk var­ian mesin bensin dibuat dalam dua varian yakni bermesin 2.400 cc dan 2.700 cc, sedan­gkan bermesin diesel meng­gunakan mesin berkapasitas 2.800 cc. Semua mesin terse­but empat silinder dan dileng­kapi transmisi otomatis 6 ting­kat percepatan atau otomatis enam tingkat percepatan.

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected] (*)