20140108_172416_atep-pemain-sepakbola-persib-bandungvBANDUNG, Today – Beberapa pese­pak bola menaruh perhatian lebih dalam hal bergaya di atas lapangan. Penampilan rapih dan klimis yang ditunjang permainan ciamik, kerap membuat sponsor melirik seorang pe­main sepak bola untuk menjadi bin­tang iklan atau modelnya.

Atep misalnya. Pemain asal Cianjur ini menjadi salah satu pemain sepak bola yang sering mendapat tawaran dari sponsor untuk mendongkrak produk dipasaran.

Apalagi, sebagai pemain yang per­nah berkostum Persib, ia cukup sering juga menjadi model produk sponsor resmi klubnya.

Datsun, IM3, Corsa dan sponsor Persib lainnya pernah menggunak­an jasa Atep dalam menjadi model mendampingi produk-produknya un­tuk diperkenalkan kepada publik.

Baca Juga :  750 Aparat Gabungan Diterjunkan Amankan Laga Timnas Indonesia Lawan Curacao

“Pesepak bola tidak hanya dituntut bisa bermain di dalam lapangan saja, tapi juga bisa memerankan banyak peran se­bagai pemain iklan atau film. Ya, terma­suk membantu sponsor klub yang kita bela,” kata pemain yang juga mengem­ban ban kapten Persib musim lalu.

Atep mengaku banyak pengalaman baru di luar dunia sepak bola melalui bintang iklan atau model sponsor. Ia pun mengaku senang dan enjoy men­jalaninya meeskipun harus beradap­tasi dan banyak belajar.

Baca Juga :  Rumah Sakit Islam Aysha Dukung Germas Dengan Senam Sehat

Sebab, saat ini sepakbola tidak han­ya olahraga dan hiburan tapi sudah menjadi industri.

“Seperti saat bermain bola, saat dapat kepercayaan harus maksimal. Pengalaman dulu harus salto beberapa kali sampai siku-siku sakit. Itu risiko karena memang dari pihak produk mengingink­an yang terbaik dan saya ha­rus mengikuti, tapi saya happy,” ucap pria yang per­nah terli­bat dalam salah satu scene film layar leb­ar ‘Hari ini pasti menang’ i n i .

(Imam/ net)