oukitel_u6asProdusen asal China, Oukitel, akan membuat terobosan baru dengan bergabung bersama klub smartphone dual-screen untuk meluncurkan Oukitel U6. Ini merupakan smartphone Android dengan fitur layar back-mounted e-ink

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Sebagaimana dimuat Phone Arena, Minggu (12/7/2015), rumor yang beredar menyebutkan Oukitel U6 akan datang dengan bentang layar seluas 5 inci, dan layar kedua berdimensi layar seluas 4,7 inci layar e-ink pada bagian belakang.

BACA JUGA :  RSUD Leuwiliang Berikan Edukasi, Bijak Dalam Menggunakan dan Memahami Obat dan Jamu

Tak hanya itu, laporan tersebut juga menyatakan Oukitel U6 dapat menjadi perangkat pertama yang ter­integrasikan chipset mendatang dari MediaTek yakni Deca-Core Helio X20. Diduga perusahaan berencana memulai produksi massal pada Agustus.

Penggunaan 10 core atau deca-core dan dual-screen itu menjadi hal yang cukup menarik. Sayangnya, tidak ada informasi lebih rinci mengenai resolusi kedua layar yang digunakan, baterai, kamera, dan harga yang akan dibawa Oukitel U6.

BACA JUGA :  Kompak, Jaro Ade- Rudy Susmanto Siap Bebarengan Membangun Kabupaten Bogor

Sebagaimana diketahui, ini bukan pertama kali Oukitel mengeluarkan inovasi. Beberapa minggu lalu Oukitel dikabarkan berusahan meluncurkan smart­phone dengan baterai yang memiliki kapasitas yang terbilang cukup besar yakni 10.000 mAh.

======================================
======================================
======================================