JAKARTA, Today – Beberapa klub Indonesia Super League bermi­nat menggunakan jasa pelatih asal Serbia, Dejan Antonic.

Hal tersebut diakui sendi­ri oleh yang bersangkutan, meski status Dejan kini masih sebagai pelatih Persipasi Bandung Raya.

Dejan pun ma­sih menunggu kejelasan dari manajemen klub berjuluk The Boys Are Back tersebut. Dirinya kini sedang berada di Surabaya untuk mengun­jungi keluarga istrinya.

“Saya kemarin datang ke Sura­baya dan melihat berita bahwa PSM Makassar tertarik. Mungkin nanti ada kontak dengan mereka, tapi sekarang menunggu kejelasan PBR ke depan bagaimana,” ung­kapnya kepada Goal Indonesia.

Selain PSM, beberapa klub ISL lain sudah menghubungi Dejan, namun mantan peramu taktik Pro Duta itu enggan menyebutkan se­cara rinci.

“Sekarang ingin minta kejela­san dari PBR dulu, karena mereka tidak ada kabar tim bubar tanpa surat tertulis. Ada gaji yang belum selesai di sana, pemain juga seperti itu. Kalau tidak ingin lanjut maka saya tak apa, karena ada beberapa klub ISL sudah menghubungi,” pa­parnya.

PBR sendiri merupakan salah satu klub yang bersedia untuk mengikuti turnamen Piala Indone­sia Satu, namun manajemen mer­eka masih menunggu kepastian terkait turnamen tersebut sebe­lum kembali mempersiapkan tim. Mereka juga sempat menyatakan bahwa seluruh pemain dan pela­tih dibebaskan untuk pindah klub.

(Imam/net)