Untitled-5BOGOR, TODAY – Kejaksaan Negeri (Ka­jari) Cibinong berkomitmen untuk me­ningkatkan kinerja terkait penindakan masalah penegakan hukum di Bumi Tegar Beriman. Hal itu ditegaskan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cibi­nong, Lumumba Tambunan dalam perayaan hari Adhyaksa ke-55 tahun, Rabu (22/7/2015).

Ia mengatakan terus berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas dalam menegakkan hukum untuk menga­mankan hasil pembangunan dan mencegah tindak pidana korupsi di Kabupaten Bogor.

Mengingat wilayah Kabupaten Bo­gor yang sangat luas pihaknya me­merlukan sinergitas dari semua pihak agar penegakan hukum di Kabupaten Bogor dapat terus bersinergi.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

“Ini menjadi bagian penting dan komitmen Kejaksaan Negeri Cibinong dalam menegaknan hukum di Bumi tegar Beriman,” tegasnya.

Selain itu, peringatan hari Adhyak­sa ke-55 ini juga menjadi bahan evalu­asi kinerja kejaksaan negeri Cibinong.

“Kami sangat mengapresiasi, kare­na di Kabupaten Bogor ini kebersa­maan dan sinergitasnya terjalin sangat baik. Artinya, kita sama-sama berupa­ya untuk memberantas segala tinda­kan hukum, khususnya tindak pidana korupsi,” lanjut Lumumba.

BACA JUGA :  Masyarakat Diberikan Pemahaman Epilepsi Oleh RSUD Leuwiliang

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula Bupati Bogor, Nurhayanti, ke­pala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), Ketua DPRD Kabupaten Bo­gor, Ade Ruhandi, Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto, Kepala Pen­gadilan Negeri Cibinong, Diah Sulas­tri Dewi, Dandim 0621, Letkol Dwi Bima Nurrahmat, Danlanud Atang Sanjaya, Marsma Dedy Permadi, be­serta jajaran Muspida Kabupaten Bo­gor.

(Rishad Noviansyah)

============================================================
============================================================
============================================================