Untitled-5BOGOR, TODAY – Kejaksaan Negeri (Ka­jari) Cibinong berkomitmen untuk me­ningkatkan kinerja terkait penindakan masalah penegakan hukum di Bumi Tegar Beriman. Hal itu ditegaskan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cibi­nong, Lumumba Tambunan dalam perayaan hari Adhyaksa ke-55 tahun, Rabu (22/7/2015).

Ia mengatakan terus berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas dalam menegakkan hukum untuk menga­mankan hasil pembangunan dan mencegah tindak pidana korupsi di Kabupaten Bogor.

Mengingat wilayah Kabupaten Bo­gor yang sangat luas pihaknya me­merlukan sinergitas dari semua pihak agar penegakan hukum di Kabupaten Bogor dapat terus bersinergi.

Baca Juga :  Memasuki Musim Penghujan, Pemkab Bogor Mantapkan Mitigasi dan Kesiapsiagaan Bencana

“Ini menjadi bagian penting dan komitmen Kejaksaan Negeri Cibinong dalam menegaknan hukum di Bumi tegar Beriman,” tegasnya.

Selain itu, peringatan hari Adhyak­sa ke-55 ini juga menjadi bahan evalu­asi kinerja kejaksaan negeri Cibinong.

“Kami sangat mengapresiasi, kare­na di Kabupaten Bogor ini kebersa­maan dan sinergitasnya terjalin sangat baik. Artinya, kita sama-sama berupa­ya untuk memberantas segala tinda­kan hukum, khususnya tindak pidana korupsi,” lanjut Lumumba.

Baca Juga :  Aksi Brutal Aparat di Kanjuruhan Memicu Reaksi Masyarakat Bogor

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula Bupati Bogor, Nurhayanti, ke­pala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), Ketua DPRD Kabupaten Bo­gor, Ade Ruhandi, Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto, Kepala Pen­gadilan Negeri Cibinong, Diah Sulas­tri Dewi, Dandim 0621, Letkol Dwi Bima Nurrahmat, Danlanud Atang Sanjaya, Marsma Dedy Permadi, be­serta jajaran Muspida Kabupaten Bo­gor.

(Rishad Noviansyah)