Untitled-6Awal bulan depan, All New Pajero Sport bakal mengaspal dan siap dikomersilkan. Diawali dengan melempar produk sport teranyar itu di Bangkok

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Seakan tidak ingin pem­beritaan All-New Paje­ro Sport “tenggelam” setelah All-New Toy­ota Fortuner resmi meluncur, Mitsubishi Motors Thailand kembali mengeluar­kan teaser berupa video baru. Godaan ini mengingatkan SUV generasi terbaru itu akan me­luncur pada 1 Agustus di Big Motor Sale di Bangkok, Thai­land.

Dalam video terlihat tangan robot membuat sketsa All-New Pajero Sport yang dirancang untuk memuaskan para per­feksionis, senada dengan tema yang diusung yaitu “Designed for Perfection”. Memang tidak ada hal baru baru dalam video, sebelumnya berbagai infor­masi tentang SUV berkapasitas 7-penumpang itu sudah bocor lewat berbagai foto colongan.

Pajero Sport terbaru ter­lihat lebih modern dibanding pendahulunya. Rancang ekste­rior menggunakan desain yang sudah terlihat pada model kon­sep XR-PHEV. Belum ada data spesifikasi resmi yang bocor, namun sepertinya Mitsubishi sudah mempersiapkan Pajero Sport bertarung dengan Toyo­ta All-New Fortuner dan Ford Everest terbaru.

All-New Pajero Sport juga dipastikan bakal datang ke In­donesia, namun tidak tahun ini. Seperti diungkap Osamu Masuko, Chairman of the Board dan CEO Mitsubishi Mo­tors Corporation saat datang ke Indonesia, All-new Pajero Sport akan dipasarkan pada awal 2016 kemudian dirakit di Bekasi pada 2017. (*)