share

 ESOK hari akan dis­elenggara launching novel PELANGI, fashion show hijab PELANGI, santunan dan bukber bersama yatim dan pengasong koran. Semoga acra ini dapat terselenggara dengan lancar dan berkah.

OLEH: DEWI PELANGI
[email protected]

Acara ini berlangsung dari siang hingga senja hari. Rencananya acara diawali dengan fashion show, ke­mudian di tengah acara launching novel pelangi, dan di akhir acara ditutup dengan bukber dan keakraban antara hijabers, yatim, pen­gasong dan seluruh tim Bogor Today dan Pelangi Hijaber.

BACA JUGA :  Diduga Bunuh Diri Tusuk Perut di Kamar Mandi, Mahasiswa di Pamekasan Ditemukan Tewas

Bagi anda pecinta dunia hijab, pemakai hijab, dan peduli hijab silah­kan bergabung dalam acara ini. Semo­ga kegiatan tersebut dapat menghibur dan memberikan sajian istimewa seba­gai pelengkap ramadhan anda di kota hujan. Acara ini di buka untuk umum, dan cocok bagi anda yang ingin nga­buburit sambil menikmati sajian fash­ion show hijab. Rencananya acara ini mulai berlangsung mulai jam 11 wib hingga adzan berkumandang.

Tidak ada kata terlambat, bila baru membaca berita ini dan merasa tergugah tuk bergabung dalam acara BERBAGI BERKAH maka langsung saja kontak ke penyelenggara event Dewi Pelangi atau silahkan menghubungi kantor BOGOR TODAY. InsyaAllah anak yatim yang hadir berjumlah tidak kurang dari 100 orang. Harapan dengan menggagas konsep charity semo­ga dapat menularkan fastabiqul khairat atau berlomba-lomba dalam kebaikan. Ayo untuk anda yang hebat jangan le­watkan event ini.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Lele Bumbu Cabe yang Lezat dan Pedas Nampol

(Dph)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================