Untitled-7Bogortoday – Libur Lebaran yang berbarengan dengan musim kemarau membuat wahana air makin diminati wisatawan. Di salah satu ikon wisata Kota Bogor, The Jun­gle Waterpark, ribuan wisa­tawan dari berbagai daerah berbondong-bondong mema­dati wahana air tersebut.

Ya, setelah melakukan berbagai persiapan seperti melakukan renovasi, The Jungle dibuka kembali un­tuk umum pada 11 Juli 2015. Pada momen libur Lebaran sekaligus lebiran sekolah ini, pengelola pun menyuguhkan berbagai rangkaian acara menarik untuk para pengun­jung.

“Pada liburan kali ini kami mengangkat tema 1001 Cerita. Di mana kami me­nyuguhkan berbagai event menarik seperti sufi dance, fire dance, aksi badut, street pantomim, band perfor­mance dan lain sebagainya,” ungkap Public Relations The Jungle, Cindy, kepada BO­GOR TODAY.

Baca Juga :  Paripurna Penyampaian Dua Raperda dan Penetapan Persutujuan Bersama Dana Cadangan Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024

Pada hari pertama Leb­aran, kata Cindy, The Jungle dikunjungi sekitar 8.000 orang wisatawan. “Lalu hari kedua Lebaran naik menjadi 9.000. Trennya terus naik. Kami prediksi puncaknya akan terjadi pada Sabtu atau Minggu ini. Untuk mengha­dapi lonjakan tersebut kami persipakan SDM dan sarana lainnya demi kenyamanan dan keamanan bagi para pen­gunjung,” jelasnya.

Tidak hanya itu, The Jun­gle juga akan menggelar ba­zaar produk di area parkir. Kejutan lain juga akan di­berikan oleh The Jungle dan Jungle Fest bagi pengunjung yang mengikuti berbagai games menarik di panggung utama. Sejumlah hadiah me­narik sudah disiapkan team event The Jungle.

Baca Juga :  Peringati Hari Pohon Sedunia, Rimba dan Lintas Komunitas Pencinta Alam Tanam Pohon di Gunung Kuta

Untuk jam operasional selama libur lebaran pada tanggal 11 Juli sampai den­gan tanggal 2 Agustus, The Jungle Waterpark akan buka mulai pukul 08.00 WIB-18.00 WIB. Sedangkan JungleFest akan buka mu­lai pukul 12.00 WIB – 22.00 WIB. “Sementara untuk tiket kami benaderol Rp120 ribu per orang,” katanya.

(Apriyadi Hidayat)