BOGOR, TODAY – Nasib naas menimpa Nana (55) warga Cisaranteun dan Nenah (45) warga desa Wangun Jaya, Kecamatan Leuwisadeng ketika keduanya diseruduk seekor hutan di desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Minggu (2/8/2015).

Kepala Unit Patroli Polsek Leuwiliang, Aip­tu Wahyudin menjelaskan jika babi hutan ma­suk ke pemukiman warga di Kampung Sadeng, Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng akibat diburu oleh sejumlah pemburu babi.

BACA JUGA :  Lahirkan Generasi Emas pada 2045, Siti Chomzah Ajak Kepala PAUD se-Kabupaten Bogor Optimalkan Gerakan Transisi PAUD SD 

“Info dari warga sekitar, babi itu lari ke la­han pertanian hingga akhirnya menyeruduk korban sekitar pukul 10.00 WIB yang sedang berada di ladang sawah,” jelas Aiptu Wahyu­din, Minggu (2/7/2015).

Aiptu Wahyudin menambahkan, Nana mengal­ami luka serius di bagian dada dan harus dibawa ke rumah sakit PMI untuk mendapat perawatan medis. “Informasi terakhir korban yang laki-laki dibawa ke PMI karena mengalami luka parah di dada,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Berkomitmen Tingkatkan Nilai MCP Pada Tahun 2024

(Rishad Noviansyah)

============================================================
============================================================
============================================================