Untitled-17BOGOR TODAY – Aktris dan DJ cantik nan seksi, Jenny Cortez, menghipnotis ratusan penik­mat house musik di LIPSS Club Bogor, Minggu (2/8/2015) dini hari. Datang dengan penampi­lan gaun putih berbulu, jenny menghibur pengunjung di salah satu club malam selama 1,5 jam.

Jenny Cortez mengaku awalnya dirinya bisa terjun menjadi Disc Jokey (DJ) dikare­nakan Jenny suka mendengar­kan semua jenis musik. Dirinya menjalani profesi sebagai DJ sudah hampir 2 tahun. “Saya suka dengerin musik, musik itu hidup aku jadi aku berfikir kenapa enggak aku jadi DJ dan ngehibur para clubbers,” ungkap Jenny.

Baca Juga :  Sempat Dikira Daging, Warga Bogor Dihebohkan Dengan Kemunculan Bunga Bangkai

Jenny juga menjelaskan dirinya baru pertama kali bermain sebagai DJ di Bogor dan dirinya san­gat senang karena antusias dari clubber di Bogor sangat bagus. “baru pertama di Bogor dan Crowd nya ramai banget, dari awal aku maen sampai akhir semuanya pada dancing,” bebernya.

“Aku pegang acara berburu itukan merupa­kan sebuah acara adventure, dan berbeda sekali dengan dunia malam selain itu aku juga sangat suka dengan olahraga,” tuturnya.

Jenny juga menjelaskan dunia malam identik dengan alkohol dan narkoba untuk itu dirinya menghimbau kepada para clubbers untuk tidak menggunakan narkoba. “Kita ke club tidak harus menggunakan narkoba kita bisa happy tanpa itu, soalnya efeknya baru keliatan 5 sampai 10 tahun ke depan banyak syaraf yang putus itu efek samp­ingnya dan masih banyak lagi,” katanya.

Baca Juga :  RAJINLAH JALAN KAKI SUPAYA SEHAT

Jenny juga menceritakan dirinya dulunya pengguna narkoba tetapi untuk saat ini dirinya sudah berhenti menggunakannya. “Aku dulu pernah memakai narkoba tapi sekarang sudah berhenti berkat dukungan keluarga dan juga rajin olahraga,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jenny menuturkan kalau alkohol lebih baik daripada narkoba ketika ada didalam club. “minum alkohol itu lebih baik daripada kita pakai narkoba,” ungkapnya.

(Guntur Eko Wicaksono)