Untitled-20AWAL pekan depan, DPRD Kota Bogor bakal membentuk Panitia Khusus (Pansus) Angket terhadap Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman. Rapat Badan Musyawarah baru akan digelar pekan depan. Namun, pematangan dukungan sudah mulai dilakukan.

RIZKY DEWANTARA
[email protected]

Ketua DPRD Kota Bo­gor, Untung Maryono, mengatakan, tim Pan­sus Angket harus cepat dibentuk, upaya ini dilakukan agar masyarakat Bogor dapat menilai apa yang dilakukan DPRD Kota Bogor sudah memen­uhi aspirasi dari masyarakat.

Baca Juga :  GELAR RESES, DPRD KOTA BOGOR SERAP ASPIRASI WARGA PASCA KENAIKAN BBM

Untung juga menjelaskan, untuk sekarang sudah menjalan­kan sesuai keinginan masyarakat, sekarang hanya tinggal menunggu formasi dari tim Pansus Angket itu sendiri. Dirinya kembali men­gatakan, harapannya apa yang dilakukan Usmar Hariman dapat terbukti dan menuju ranah yang lebih jauh.

Sementara itu, Koordinator Jaringan Pengacara Publik ( JPP), Hasaloan Sinaga, mengatakan, siap mengawal Pansus Angket oleh DPRD Kota Bogor, agar hak anget ini cepat dilaksanakan dan terselesaikan. Ia juga menegas­kan, akan mengkaji terlebih da­hulu apa yang dilakukan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, dalam perkara intervensi lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Bogor. “Kami siap mengaw­al,” kata dia. (*)

Baca Juga :  Dosen Mengabdi IPB Bicara Perubahan Iklim di SMK Pembangunan Kota Bogor