Untitled-15PANITIA angket untuk Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, mulai bergerak mengumpulkan data. Pekan depan, panitia akan merumuskan data apasaja yang mampu menjatuhkan Usmar ke belenggu hukum.

RIZKY DEWANTARA
[email protected]

Wakil ketua panitia an­gket, Mahpudi Ismail mengatakan, saat ini timnya sedang berger­ak melakukan pencar­ian data dan investigasi fakta. “Ini seperti kerja kelompok, semua anggota harus bekerja sama demi satu tujuan yang sama,” akunya.

Baca Juga :  Program Otsuka Blue Planet Edukasi Masyarakat Tanggulangi Sampah

Politikus Gerindra itu mengaku, pihaknya sekarang memasuki medan perang dalam mengungkap dugaan pen­yalahgunaan Wakil Walikota Bogor, Us­mar Hariman. “Seluruh panitia angket harus bekerja semaksimal mungkin,” kata dia. “Bukan faktor like or dislike. Saya tekankan kembali, semua dewan yang ada dipanitia angket bekerja secara profesional,” tuntasnya.

Baca Juga :  Jadi Sumber Air Baku, Dirut Perumda Tirta Pakuan Lakukan Giat Susur Sungai Ciliwung 

Sementara itu, Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, sebelumnya pernah mengatakan, saat ini harusnya ketua panitia angket saja yang berkomentar terkait masalah ini. “Temen-temen DPRD kejebak oleh aturannya sendiri, tidak ada hak angket ditujukan kepada Wakil Wa­likota,” kata dia. (*)