Berita-2-(5)JAKARTA, Today – Yamaha Indo­nesia mengimplementasikan per­ayaan HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan kegia­tan seru. Pesta Merdeka Yamaha digelar lagi tahun ini, diadakan pada 15-17 Agustus 2015 di 31 kota dengan event besar di enam titik, dan 200 titik di tingkat kecamatan serta kelurahan.

31 kota tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cire­bon, Semarang, Solo, Tegal, Pur­wokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi, Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Pa­dang, Palembang. Lalu juga ada Lampung, Bangka, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Banjar­masin, dan Balikpapan.

“Kami mengajak masyarakat untuk ambil bagian dari acara ini dan mendapatkan pelayanan dari Yamaha serta edukasi teknologi Blue Core. Kami memberikan ke­san istimewa, dan bersama-sama memajukan negeri yang elok dan permai ini bersama Yamaha,” ujar Sutarya, Direktur Pemasa­ran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Jumat (14/8/2015).

Acara ini diberi tema #Indone­sialampauidirimu, hadir dengan sejumlah kegiatan. Di antaranya test ride, bazaar, cek servis gratis, donor darah, cek kesehatan gratis, edukasi pelumas dan teknologi Blue Core, hingga pameran batu akik. Pengunjung berkesempatan memenangkan Yamaha Mio M3 dengan mengikuti kuis khusus.

Momen memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini juga dimeri­ahkan festival panjat pinang dan pawai mobil hias. Bakal terdapat 7-10 mobil hias yang ikut pawai, beriringan pada 17 Agustus 2015. Pawai ini diadakan di lima kota, Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang, dan Pontianak.

(Adil | net)