Untitled-1JAKARTA, Today – Setelah menunggu lebih dari satu tahun, line up Jeep paling kecil All-new Jeep Renegade kini hadir di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Mobil bisa dipesan masyarakat di sana.

“Melalui Jeep Renegade, kami menye­diakan segmen premium small SUV yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri serta memberikan pilihan lebih bagi penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan se­buah kendaraan yang memiliki kemam­puan off road yang tangguh seperti Jeep Wrangler namun dengan dimensi yang lebih kecil,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah dalam siaran pers, Senin (17/8/2015).

Menurutnya, Jeep Renegade berlim­pahkan dengan teknologi yang terkini yang canggih, dimulai dengan mesin 1.4L Multiair Turbo dengan kekuatan 160hp dan meru­pakan small premium SUV pertama yang dilengkapi dengan transmisi 9-percepatan serta fitur 4×4 Jeep Active Drive dengan Jeep Selec-Terrain system, yang memiliki lima mode pengaturan antara lain: Auto, Snow, Sand and Mud modes.

Dan kombinasi telknologi ini akan mem­berikan kendali yang sangat sensasional bagi para pengendara Jeep Renegade yang tidak bisa di dapatkan dari mobil merek lainnya.

Adapun beragam fitur lainnya seperti 70-fitur keselamatan dan keamanan yang inovatif, Sistem Sunroof My Sky Open-Air, serta serangkaian fitur-fitur yang memu­dahkan pengemudi Jeep Renegade dalam penggunaannya.

Semua ini dibungkus dengan desain atraktif dan berani yang mencerminkan ciri khas dari brand Jeep. Sebagai salah satu contoh: My Sky Open Air merupakan satu buah sistem convertible roof, sistem yang diimplementasikan di Jeep Renegade sep­erti halnya yang dimiliki oleh Jeep Wrangler.

“Jeep Renegade akan menjadi kenda­raan Small Compact Premium SUV yang pertama di Indonesia yang dapat bergerak dengan lincah dan ideal untuk di dalam kota dan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa untuk berpetualang di jalan dan alam bebas melalui ciri khas Jeep yang di­milikinya,” tutup Al.

(Adil | net)