Untitled-6JAKARTA, TODAY — Program naik kere­ta gratis dalam rangka merayakan HUT ke-70 RI, membuat Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Bogor membludak dibanjiri ribuan penumpang. Masyarakat sangat antusias menyambut program yang lun­curkan PT KRL Commuter Line Jabodeta­bek (PT KCJ) ini.

Untuk itu, Corporate Communication Manager PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa mengimbau agar se­bagian penumpang di Stasiun Jakarta Kota beralih ke Stasiun Jayakarta yang berada tidak jauh.

Baca Juga :  CCTV Rekam Perampok Bersenjata di Medan, Sabetkan Sajam Tarik Motor Korban yang Baru Parkir

“Sejak siang tadi hingga saat ini Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Bogor terpantau menjadi stasiun yang paling dipadati peng­guna jasa KRL. Untuk mengurai kepadatan dan antrean panjang di loket serta gate di Stasiun Jakarta Kota, PT KCJ mengimbau agar para pengguna jasa dapat beralih ke stasiun terdekat seperti Stasiun Jayakarta dan Mangga Besar,” ujar Eva dalam rilis yang diterima detikcom, Senin (17/8/2015).

Baca Juga :  Puluhan Kerbau Mati Misterius Menghebohkan Warga Kampar, Cairan Merah Keluar dari Mulut

Program KRL gratis dalam rangka hari kemerdekaan yang berlaku di seluruh Sta­siun KRL Jabodetabek berlangsung sampai dengan pukul 17.00 WIB. Eva juga mengim­bau agar para penumpang senantiasa men­jaga barang bawaannya.

“Diimbau menjaga barang bawaan dan memperhatikan keselematan serta kea­manan dengan mengikuti ketentuan yang ada, seperti tidak memaksakan diri apabi­la KRL sudah penuh juga tertib antre saat akan naik KRL,” pungkasnya.