Untitled-8Peringatan Hari Ulang Ta­hun ke-70 Kemerdekaan Indonesia, operator Tel­komsel meluncurkan program menarik bagi seluruh pelanggan setianya melalui “PROMO 70 Tahun RI”. Program ini merupakan bentuk penghargaan Telkomsel kepada para pelanggan yang selama ini telah memberikan kepercayaannya terhadap produk dan layanan operator ‘plat merah’ tersebut.

Vice President Prepaid & Broad­band Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani menjelaskan, dalam program PROMO 70 Tahun RI, selu­ruh pelanggan Telkomsel baik pas­cabayar (kartuHalo) maupun pra­bayar (simPATI, Kartu As dan LOOP) dapat menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya dengan berbagai layanan Telkomsel.

Pelanggan, kata dia, hanya cukup menukarkan 17 poin dengan pilihan layanan berupa 70 menit voice, 70 SMS, 70 NSP, atau 70 MB Data (lay­anan data hanya untuk pelanggan prabayar). Penukaran poin dapat dilakukan untuk satu jenis layanan per hari, dan dilakukan melalui UMB *700# atau melalui direct code *700*70#. Program persembahan ini dapat dinikmati pelanggan setia Telkomsel dari tanggal 15 sampai dengan 17 Agustus 2015.

“Telkomsel berkomitmen untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat Indonesia melalui lay­anan seluler. Oleh karena itu, di hari kemerdekaan ini, kami menghad­irkan persembahan untuk Negeri melalui PROMO 70 Tahun RI sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga kami dapat terus berkarya dan berinovasi serta tumbuh men­jadi operator kebanggaan tanah air,” ungkap Ririn kepada BOGOR TODAY dalam keterangan resminya.

Baca Juga :  Pilot Project PT Believer, Lapas Paledang Kini Punya Instalasi Air Minum Layak Konsumsi Untuk Ruang Tahanan

Selain itu, untuk menyambut 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia, lan­jut Ririn, Telkomsel juga meluncur­kan program “Telkomsel Poin Shop & Dine 2015 : Independence Day Special”, yang dilakukan di 4 kota besar di Indonesia, mulai dari tang­gal 14 hingga 23 Agustus 2015. Dalam program promosi ini, Telkomsel memberikan penawaran khusus kepada para pelanggan untuk ber­belanja dan berkuliner secara gratis dengan menggunakan Telkomsel Poin.

Pelanggan Telkomsel dapat mengikuti program ini dengan me­nukarkan 200 Telkomsel Poin un­tuk voucher senilai Rp. 50.000, atau sebanyak 100 Telkomsel Poin untuk voucher senilai Rp. 25.000, yang dapat dilakukan di booth Telkomsel Poin di berbagai kota di Indonesia, yaitu di Jakarta (Grand Indonesia), Pekanbaru (SKA Mall), Yogyakarta (Ambarukmo Plaza) dan Makassar (Mall Ratu Indah). Pelanggan kemu­dian dapat menggunakan voucher di berbagai merchant pilihan yang berada di mal-mal tersebut.

Baca Juga :  Pentingnya Miliki Asuransi Properti, Ini 3 Cara Tepat Memilihnya

Vice President Postpaid Mar­keting & Loyalty Management Tel­komsel, Derrick Heng mengatakan, program Telkomsel Poin Shop & Dine 2015 ditujukan kepada pelang­gan yang telah memberikan keper­cayaannya dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel, sekaligus juga turut memeriahkan kemerdekaan Indonesia ke-70. “Ke depannya kami akan terus meng­hadirkan program menarik lainnya dan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, pada tanggal 15 Agustus 2015 di Grand Indonesia, Jakarta, diadakan pula pengundian “Program Undian HUT ke-20 TELKOMSEL” periode terakhir, yang telah dilaksanakan se­lama 3 periode sejak bulan Mei yang lalu. Dalam periode undian terakhir ini, Telkomsel siap menyerahkan berbagai macam hadiah berupa 70 voucher pulsa masing-masing se­nilai 1 juta rupiah, 70 unit LG L70, 7 unit Honda Beat, 5 paket Umrah, 6 unit Honda Brio, dan hadiah uta­ma berupa 1 unit Mercedes Benz A Class.

(Apriyadi Hidayat)