Untitled-1MILAN, Today – AC Milan melakukan perombakan besar dalam skuat­nya untuk musim 2015/2016. Nama-namu baru yang dibeli dengan har­ga tinggi oleh Rossoneri tak membuat Fiorentina gentar saat kedua tim berhadapan di akhir pekan ini.

Kecuali penjaga gawang, Milan punya pemain baru hampir di semua posisi. Rosoneri total mengeluarkan uang lebih dari 80 juta euro untuk membenahi skuatnya, setelah musim lalu cuma bisa finis di posisi 10.

Pada laga kompetitif pertamanya di awal pekan ini, Milan meraih kemenangan 2-0 atas Perugia di Copa Italia. Besok lusa, Milan akan dapat ujian lain saat bertamu ke Fiorentina di pekan pertama Serie A.

BACA JUGA :  Sopir Truk Ditemukan Tewas di Depan Pura, Diduga Hendak Ganti Ban

Gelandang Fiorentina, Borja Valero, menyebut salah satu pemain baru yang harus diwaspadai adalah Carlos Bacca. Orang Kolombia yang dalam dua musim terakhir di semua komdiboyong dari Sevilla itu mencetak 49 gol petisi. Namun itu tak berarti La Viola gentar dengan kedatangan Milan. ­

“Orang Kolombia itu tangguh, dia pu­nya talenta. Milan mendatangkan banyak pe­main penting, tapi kita lihat saja bagaimana mereka bermain bersama di atas lapangan. Sebuah tim yang hebat lebih dari sekadar sekumpulan individu-individu hebat,” kata Valero dikutip Football Italia.

Musim lalu Fiorentina meraih kemenan­gan 2-1 atas Milan di tempat yang sama. Fakta bahwa Fiorentina bisa finis lebih baik dari Mi­lan dalam dua musim terakhir disebut gelan­dang asal Spanyol itu sebagai indikasi kalau La Viola punya kans besar untuk dapat hasil maksimal.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bersiap Laksanakan Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer Tahun 2024

“Tiga tahun lalu, saat saya menerima kontrak yang ditawarkan oleh Keluarga Della Valle, saya tak pernah berharap bisa berada di depan Inter dan Milan sangat sering. Mereka adalah klub yang sudah menulis sejarah penting di sepakbola Ita­lia dan juga telah membelanjakan banyak uangnya. Tahun ini saya harap kami bisa berada di depan duo Milan lagi. Kami tiga kali finis di posisi empat, kita lihat apakah kami akan bisa melakukannya lagi,” tuntas Valero.

(Adil | net)

======================================
======================================
======================================