Untitled-13BOGOR TODAY – Musya­warah cabang (Muscab) MPC Pemuda Pancasila Kota Bogor kembali mengesahkan Ben­nignu Argobie sebagai ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor untuk periode 2015- 2020. Mereka memandang Benninu mampu menjadi leader dan kader terbaik PP se- Kota Bogor.

Muscab ini dihadiri Wa­likota Bogor, Bima Arya Sugia­rto; Dandim 0606 Kota Bogor; Letkol Inf. M Albar; Ketua DPC PDIP, Dadang Danubrata; Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bo­gor; Untung Kurniadi, Ketua PP Jawa Barat, Tubagus Dasep, Ketua DPRD Kota Bogor, Un­tung Maryono dan Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima.

BACA JUGA :  Hilangkan Kerutan dan Wajah Kendur, Wajah Kencang Bebas Noda Hitam Hanya dengan Jeruk Nipis, Ini Dia Caranya

Saat membuka sambutan, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, mengatakan, PP Or­ganisasi yang mempunyai ide­ologi yang mengakar. Ia juga mengapresiasi kepada Ketua PP Kota Bogor, yang mampu mebesarkan organisasinya dengan kakinya sendiri.

Menurut Bima, terpilihnya Bennignu menjadi Ketua PP Kota Bogor pada periode ini, dapat dibuktikan bahwa ang­gota PP masih percaya terha­dap dirinya. “Semoga PP dapat bersinergi dengan Pemkot Bo­gor,” kata dia.

Sementara itu, Ketua PP Jawa Barat, Tubagus Dasep, mengatakan, pihaknya ber­harap PP Kota Bogor terus di­bina. “Dan saya akan men­dukung adik saya (Bennignu) untuk menjadi Walikota Bo­gor,” kata dia.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

Ketua PP Kota Bogor, Ben­nignu Argobie, menjelaskan, terpilihnya kembali sebagai Ketua PP Kota Bogor, akan terus menggembangkan sayap untuk menambah anggotanya. Ia juga mengatakan, sampai tingkat RT dan RW menjadi target PP Kota Bogor dalam perekrutan anggota.

Ben-sapaan akrabnya, membeberkan, organisasinya tak bergantung dari duit Pem­kot Bogor. “Saya siap men­dampingi Walikota, kalau di­minta,” guraunya, dalam acara musyawarah cabang Kota Bo­gor, kemarin.

(Rizky Dewantara)

============================================================
============================================================
============================================================