Untitled-3DORTMUND, Today – Bek kiri Borussia Dortmund, Mar­cel Schmelzer, menegaskan, timnya akan kembali diper­hitungkan setelah penampilan mengesankan di laga kon­tra Ingolstadt. Tampil di hadapan pendukung lawan di Audi-Sportpark, Die Borussen menang telak 4-0.

Matthias Ginter membuka keunggulan Dortmund di menit 55. Sementara tiga gol lainnya tercipta lewat Marco Reus, Shinji Kagawa, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Tiga angka di spieltag kedua Bundesliga ini membuat klub asal Lembah Ruhr itu menempati posisi puncak klasemen sementara –unggul selisih gol dari rival abadi, Bayern Munich yang duduk di urutan kedua.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

 Schmelzer menambahkan bahwa di bawah asuhan pelatih anyar, Thomas Tuschel, Dortmund mengalami perkembangan yang signifikan. Ia juga berharap rekan setimnya dapat terus menjaga tren positif ini hingga kompetisi 2015-2016 berakhir.

“Kami tidak ingin kehilangan poin, oleh sebab itu penting bermain sepakbola yang fokus seperti hari ini (waktu setempat). Saya pikir ini sangat penting,” kata Schmelzer, dikutip Goal, Senin (24/8/2015).

Baca Juga :  Tahun Ini Akan Ada Dua GOR yang Akan Berdiri di Kota Bogor Sebagai Janji Kampanye Wali Kota

“Kami telah melakukannya dengan sangat baik. Dortmund yang sebenarnya adalah seperti kami bermain di Ingolstadt, pekan lalu melawan Borussia Mönchengladbach, dan babak ked­ua melawan Odd (di babak kualifikasi Europa League)” sambungnya.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus selama 90 menit melawan Ingolstadt. Sayang, di babak pertama, kami membiarkan banyak pelu­ang bagus lolos. Setelah istirahat, kami tampil habis-habisan dan secara keseluruhan itu adalah permainan yang hebat,” tuntasnya.

(Adil | net)