IMG_7361-e1413627144846PENYANYI Raisa Andriana memiliki cara tersendiri untuk menghindari bahaya nar­koba yang kerap menghantui dunia hiburan. Menurut dia, peran teman sangat mempen­garuhi seseorang dalam pergaulan sehari-hari. “Kalau saya sih menjaga dirinya tetap dekat temen-temen lama, karena itu pent­ing banget buat saya,” ucap Raisa, ketika ditemui, di Brewerkz Bar & Grill, Senayan City, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Menurut raisa, teman lama itu sep­erti jangkar. ‘’Kalau misalnya saya ke­hebohan kerja, atau mungkin hal-hal yang ngga enak dari pergaulan dunia yang agak gila ini, ada teman lama yang mengingatkan,” lanjutnya.

Pelantun ‘Terjebak Nostalgia’ ini me­miliki sosok teman sangat dekat dengan sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK). Menurutnya, mereka lah yang paling memahami dan mengerti dirinya selama ini. “Mereka adalah yang ingetin saya sebenarnya tuh saya kayak gimana orangnya, saya siapa sih. Who I was before I get to the industry. Mereka adalah salah satu cara yang paling mudah dan paling enak untuk menjaga diri saya,” tandasnya.

(Yuska Apitya/net)