0000244865MILAN, Today  – Bos besar AC Milan, Silvio Berlusconi, pernah menyebut Mario Balotelli sebagai apel busuk. Berlusconi menyebut Balo­telli sebagai apel busuk sam­pai dua kali. Yang pertama adalah saat Balotelli masih di Manchester City pada Januari 2013. Tapi, tak berselang lama, Berlusconi meminta maaf atas ucapannya itu.

Tapi, Balotelli mengaku dirinya kini bukan apel busuk lagi. Milan bah­kan merekrut Balotelli dari City pada akhir bulan. Pada Oktober 2014 atau dua bulan setelah Milan menjual Balotelli ke Liverpool, Ber­lusconi kembali menyebut Balotelli sebagai apel busuk.

Baca Juga :  Tahun Ini Akan Ada Dua GOR yang Akan Berdiri di Kota Bogor Sebagai Janji Kampanye Wali Kota

Dia mengaku lega karena “Si Apel Busuk” telah pergi dari ruang ganti. Namun, Berlusconi ternyata kembali memungut pemain yang dia se­but sebagai apel busuk itu. Milan telah resmi me­minjam Balotelli dari Liverpool untuk musim ini.

Balotelli sendiri tak menyangka dirinya bakal kembali ke Milan secepat ini. Penyerang berusia 25 tahun itu juga berkomentar soal sebutan apel busuk dari Berlusconi. “Kata iya dari Berlusconi adalah kejutan terbesar dari semuanya. Aku tak akan pernah menduganya,” ujar Balotelli kepada Gazzetta dello Sport.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

“Ketika dia menyebutku apel busuk, itu mun­cul setelah sebuah cekcok. Aku bukan apel busuk lagi. Aku dulu adalah seorang bocah dan seka­rang dia akan mendapati seorang pria. Dan aku akan membalas kepercayaannya,” janji Balotelli.

(Adil | net)