f-OPEN-cropp-4BANDUNG, Today – Setelah ti­dak bertanding selama empat bulan, gelandang Persib Band­ung Atep mengaku merasa gugup bermain di hadapan bobotoh kala menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9).

Me nu ­rut Atep, lama ti­dak ber­tanding di Si J a l a k Haru­pat turut memberikan pengaruh terhadap psikologi pemain. Namun di lain sisi, dukungan suporter juga dapat meningkatkan motivasi peng­gawa Maung Bandung.

“Tentu ada gugup, karena hampir empat bulan tidak main di depan Bo­botoh. Pasti ada rasa grogi. Tapi saya yakin Bobotoh bantu kita memenang­kan pertandingan. Cukup lama tidak main di kandang, dan Bobotoh pasti menolong kita,” ujar Atep.

Mengenai duel kontra Persi­ba, pemain asal Cianjur itu me­nyatakan, ia dan rekan-rekannya sudah siap bertanding. Meski demikian, Atep tak menganggap enteng lawannya.

“Menghadapi Persiba, secara mental kita sudah siap. Kita latihan dengan enjoy. Tapi bukan berarti kita akan menang mudah, karena kita tahu Persiba punya rekor bagus di Bandung,” jelasnya.

Atep juga menegaskan, ia tidak memikirkan mencetak gol atau tidak malam nanti. Menurutnya, terpenting adalah membantu tim meraih angka penuh perdana di Piala Presiden.

“Harus tetap fokus dan kerja keras. Kami ingin dapat tiga poin. Makanya kami mau kerja keras. Berapapun skornya, yang pent­ing dapat tiha poin,” tandasnya.

(Imam/net)